harga genset Yanmar 20 kva

Mengenal Spesifikasi dan Perkiraan Harga Genset Yanmar 20 KVA

Pemakaian genset sebagai sumber energi listrik mandiri yang bisa diandalkan di saat – saat darurat. Informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga genset yanmar 20 kva berikut bisa menjadi acuan dalam memilih genset yang tepat.

Informasi Spesifikasi Genset Yanmar 20 KVA

Produk generator listrik atau genset merk Yanmar 20 KVA memiliki keluaran daya sebesar 20 KVA atau sama dengan 20.000 Watt. Cukup besar untuk memenuhi kebutuhan listrik sebuah kantor berukuran sedang ataupun kebutuhan aktivitas industri kelas menengah.

Genset Yanmar 20 KVA ini menggunakan mesin dengan spesifikasi 4 silinder yang handal dan juga stabil. Hal ini penting terkait dengan kualitas listrik yang dihasilkan oleh sebuah generator atau genset. Kinerja peralatan yang memakai listrik dari genset akan lebih optimal sekaligus aman ketika keluaran daya yang dihasilkan mampu dijaga stabilitasnya.

Sedangkan dari sisi konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan oleh generator ini terbilang cukup irit. Yanmar 20 KVA membutuhkan bahan bakar sebanyak 3,8 liter untuk setiap jam operasionalnya. Perbandingan konsumsi bahan bakar, keluaran daya yang bisa dihasilkan dan harga genset yanmar 20 kva membuat produk ini terbilang ekonomis.

Faktor – faktor itulah yang membuat produk genset dari Yanmar dengan keluaran daya 20 KVA ini bisa menjadi kandidat solusi sumber listrik cadangan yang ideal. 

Kelebihan Genset Yanmar 20 KVA

Genset buatan Yanmar ini juga memiliki kelebihan selain aspek spesifikasi teknis yang ideal dan ekonomis. Yanmar 20 Kva merupakan produk silent genset atau generator pembangkit listrik yang senyap.

Faktor tidak menimbulkan suara yang keras ini membuat Yanmar 20 KVA sangat cocok dipakai untuk kebutuhan cadangan listrik di gedung perkantoran ataupun rumah sakit. Proses menghasilkan listrik tanpa suara bising membuat lingkungan sekitarnya tetap nyaman dan tidak menimbulkan gangguan yang berarti.

Bahkan jika diletakkan di lokasi yang agak jauh dan dilengkapi dengan ruang instalasi tersendiri; kinerja Yanmar 20 KVA ini bisa nyaris tidak terdengar. Kombinasi menarik ini membuat harga genset yanmar 20 kva yang ada di kisaran 120 juta per unit menjadi sangat rasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *