kue

Toko Kue Enak di Jakarta Selatan yang Murah

Kue telah menjadi makanan yang populer di Indonesia meski iklim Indonesia sulit ditanami gandum. Namun cemilan asal barat itu memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, bersama dengan kue-kue tradisional Indonesia, baik itu kue basah maupun kering. Berikut ini rekomendasi Toko Kue Enak di Jakarta Selatan yang Murah. Sehingga tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmatinya.

Animo

Selain menyediakan aneka jenis roti. Animo juga menyediakan pastry yang lezat dan ramah di kantong. Antara lain ada roti multigrain, dan sourdough, juga baguette serta pain de champagne. Keseluruhan rotinya dijual dalam ukuran 500 gram. Ada juga Croissant almond yang harganya merakyat di kisaran 15 ribu Rupiah. Koleksi donatnya dinamai donat gemes, karena memiliki bentuk yang menggemaskan, gemuk dan melimpah topping nya, aneka warna. Ada pula kopi susu super creamy untuk menemani santap aneka rotinya. Terdapat beberapa outlet Animo di Jakarta selatan, yakni ada yang di Jl Cisanggiri, Petogogan, Kebayoran Baru, kemudian ada juga yang di Jl Cipete I Nomor 6A, Gandaria Selatan, Cilandak, serta yang di  Jl Arteri Blok B1A Nomor 37, Cilandak.

Toko Kue Vivi 

Toko Kue Vivi menjadi andalan untuk membeli aneka jenis kue syukuran. Terdapat banyak aneka kue tradisional yaitu nagasari, dan kue kacang hijau, juga lemper serta kroket dan lain sebagainya yang dikemas dengan rapi dan tampil cantik. Harganya juga terjangkau. Bagi yang membeli dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan diskon. Toko Kue Vivi ini buka mulai jam 06:30 pagi sampai jam 17:00 sore. Bisa langsung datang saja ke jl Barito II Nomor 29 A, Kramat Pela Jakarta Selatan.

Dapur Coklat

Dapur Cokelat telah memiliki banyak cabang, yang di Jakarta selatan ada di 

Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 12. Dapur coklat menyediakan Personal cake, juga decoration cake, dan aneka rasa cookie pop, serta praline.

Seven Grain 

Toko ini memiliki menu andalan berupa tiramisu cakenya, yang disajikan dengan lelehan keju yang melimpah disajikan secara menumpuk terasa mewahnya. Meski demikian harganya cukup terjangkau yakni di kisaran 28 ribu Rupiah, lalu ada juga chocolate muffin dengan harga hanya sekitar 11.000 Rupiah. Lokasinya ada  di Jl Mampang Prapat dengan jam buka dari pukul 07:00 pagi sampai pukul 22:00 malam. 

Majestyk Bakery and Cake Shop

Aneka roti modern, kue tart dan kue basah, hingga roti kering yang lezat tersedia di Majestyk dan bisa dibawa pulang dengan harga yang terjangkau. Semakin banyak membelinya maka akan semakin murah harganya. Toko kue ini telah terbiasa melayani pemesanan dalam jumlah yang banyak, namun sebaiknya pesan terlebih dahulu agar tidak kehabisan kue favoritnya, yang laris dan banyak diminati orang. Majestyk Bakery and Cake Shop memiliki sejumlah outlet cabang yakni ada yang di Tebet, dan Bintaro, juga Cipinang, hingga di Mampang Prapatan.

Silahkan coba cicipi dan jangan khawatir akan membuat kantong menjadi bolong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *