Ilustrasi davidoff eau de parfum

Simak Cara Memakai Parfum Davidoff Eau De Parfum Yang Tepat

Promo menarik dari dunia parfum yakni davidoff eau de parfum dengan sebuah aroma terkini yang sangat dipuja oleh banyak pria. Kualitas parfum tersebut terbukti aroma yang melekat pada tubuh lebih lama dan tidak membuat eneg. Setiap satu kali semprotan parfumnya terdapat jutaan bibit parfum kuat. 

Mengapa Parfum Davidoff eau de parfum Sangat Disukai? 

Aroma parfum davidoff eau de parfum cenderung soft dan tidak nyegrak saat keringat berlebihan, berbeda dengan parfum merek lainnya yang memiliki aroma menyengat saat tercampur dengan keringat. Penyebabnya adalah sel ekstraksi bibit parfumnya bukanlah terbuat dari bahan orisinal sehingga zat pencampurnya seperti aqua (air murni) lebih banyak. Aroma bibit davidoff eau de parfum ori akan mudah melekat hanya dalam 1 kali semprotan saja dan tidak menimbulkan basah berlebihan karena kandungan metanolnya plus bibit parfum hampir sama. 

Dalam sekali semprotannya tidak terdeteksi noda pada baju walaupun tersedia warna di cairan parfum tersebut. Inilah yang banyak disukai oleh pria. Ada juga parfum davidoff eau de parfum yang tersedia untuk wanita dengan aroma elegan, soft, strong dan fruity. 

Cara Pemakaian Parfum Davidoff eau de parfum Yang Tepat

Cara memakai parfum tersebut yang benar adalah cukup menyemprotkan satu kali di area leher kanan atau kiri kemudian bagian bawah dada samping kanan dan kiri. Satu semprotannya bisa menjangkau aroma hingga radius 3 meter. Parfum ini cukup hemat digunakan sebanyak 2-4 kali semprotan. 

Sekali semprotan bisa tahan seharian penuh dan jika dicuci, parfum davidoff eau de parfum masih bisa bertahan hingga 2 hari lamanya. Davidoff eau de parfum adalah terobosan parfum dengan kekuatan sedang sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir mengganti aroma parfum jenis lainnya. Apabila Anda memakai parfum tersebut terlalu banyak efeknya berujung pada kesulitan dalam menghilangkan aroma setelah dicuci, terlebih jika ingin mengganti dengan aroma lainnya. 

Miliki parfum davidoff eau de parfum yang telah tersedia ragam aroma dan ukuran, Anda bisa membelinya di toko khusus parfum harga murah mulai dari Rp. 200 ribuan per botol kecil. Aroma parfum davidoff eau de parfum lebih banyak disukai para olahragawan pria karena ada jenis aroma parfumnya yang sporty dan elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *